Ibunda Irwansyah Meninggal, Zaskia Sungkar: Kumpul di Surga Ya, Ma

Ibunda Irwansyah, Herlianah meninggal setelah berjuang melawan Covid-19. Kabar ini dibagikan oleh menantunya, Zaskia Sungkar pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Dalam foto yang diunggah Zaskia, terlihat Irwansyah tengah duduk menatap ke layar ponselnya yang sedang melakukan panggilan video. Irwansyah memegang gumpalan tisu di tangannya. Foto tersebut dilengkapi dengan tulisan doa untuk memohon maaf atas kesalahan almarhumah.

“Kumpul di surga insyaAllah ya ma, Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha,” tulis Zaskia Sungkar satu jam yang lalu di Instagram Story yang artinya adalah “Ya Allah ampunilah almarhumah (jenazah), berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya.”

Hal serupa juga disampaikan oleh Arie Untung. Suami Fenita Arie ini mengunggah foto Irwansyah dengan ibunya. “Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji’uun. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa’afihi Wa’fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah,” tulis Arie Untung di Instagram.

Arie Untung mengenang pertemuan terakhirnya dengan ibunda Irwansyah. Ia merasa kedua orang tua Irwansyah adalah pasangan yang romantis. “Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya, Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama- lama. Mereka langsung mau buru-buru ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin,” tulisnya.

Satu hari sebelumnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja mengunggah video yang mengabarkan kalau ibundanya sudah sadar dari koma. Video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkar Family pada Selasa, 3 Agustus 2021 berjudul Mama Irwan Bangun dari Koma, Mohon Doanya.

Kondisi ibunda Irwansyah sejak bulan Juli lalu memang kritis dan harus mendapatkan perawatan di ICU dan menggunakan ventilator karena Covid-19. Sejumlah saudara dan rekan-rekan Irwansyah dan Zaskia juga sempat mendonorkan plasma konvalesen kepada Herliana. Pada Kamis, 22 Juli 2021 lalu, dikabarkan bahwa saturasi oksigen Herliana sudah di angka 46, jauh di bawah normal.

Bulan lalu, ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal pada Kamis 8 Juli 2021 karena Covid-19. “Selamat jalan Papa, Allah mau ketemu papa sekarang. Terimakasih atas semua yang papa kasih ke kita. Terima kasih Papa sudah didik Irwan sampai bisa seperti ini sekarang, terima kasih buat keringet yang sudah Papa kasih selama ini, dan terima kasih bekal iman yang sudah Papa tanamkan ke Irwan,” tulisnya di Instagram pada Kamis, 9 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.