IMX 2021, Carsome Akan Jadi Partner Ekslusif Jual Beli Mobil Bekas

Carsome Indonesia akan hadir di pameran Indonesia Modification Expo atau IMX 2021 pada Agustus nanti.

Platform jual beli mobil bekas ini akan menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk memperkenalkan platform jual beli mobil yang berkualitas dan mudah.

Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha mengatakan bahwa saat ini dinamika dan perkembangan pasar mobil sangat besar.

Carsome memanfaatkan kondisi saat ini untuk menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil di platformnya, khususnya dalam industri aftermarket dan modifikasi mobil

“Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” kata Delly dalam konferensi pers hari ini, Selasa, 27 Juli 2021.

Kolaborasi IMX 2021 dan Carsome akan menghadirkan hadiah undian berupa mobil modifikasi Supergiveaway.

Hadiah tersebut akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang. Mobil modifikasi ini menggunakan mobil bekas yang dibeli di Carsome.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan bahwa saat ini kebutuhan mobil bekas berkualitas banyak digunakan untuk objek modifikasi mobil.

Basis mobil standar dapat dimodifikasi dengan sempurna, cepat, dan mengurangi risiko kegagalan.

“Kerja sama dengan Carsome diharapkan dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi mobil dalam memilih mobil bahan,” ucap Andre.

Pada Di IMX 2021, Carsome juga akan menghadirkan proyek “Nostalgic Racing” bekerja sama dengan Raw Type Riot, ZCD, NMAA, STP, Enkei, hingga Yokohama. Apparel dan kendaraan limited edition yang dihadirkan dalam proyek ini akan dijual di puncak acara IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.