Kate Middleton Elegan Bergaun Biru untuk Pembukaan Eurovision Final

Kate Middleton menunjukkan kepiawaiannya bermusik di Eurovision.

Wanita bergelar Princess of Wales itu mengambil bagian dalam urutan pembukaan yang difilmkan untuk Eurovision Song Contest 2023 Grand Final, Minggu 14 Mei 2023, tampil bersama juara tahun lalu, Orkestra Kalush, dan berbagai kontributor Inggris, saat Inggris menjadi tuan rumah kompetisi internasional atas nama Ukraina.

Keterlibatannya dalam pertunjukan dirahasiakan sepenuhnya sampai siaran tersebut ditayangkan, menandai kedua kalinya sang putri menunjukkan bakat musiknya.

Untuk segmennya, yang difilmkan awal bulan ini di Crimson Drawing Room of Windsor Castle, Kate duduk di depan grand piano untuk pertunjukan instrumental sepuluh detik, yang diciptakan oleh Joe Price dan Kojo Samuel.

Dia menghormati bendera Ukraina sambil mengenakan gaun satu bahu berwarna biru kobalt rancangan Jenny Packham, dan dilengkapi dengan sepasang anting-anting liontin perak.

Pakai Gaun Biru One Shoulder, Kate Middleton Diduga Meniru Gaya Meghan Markle Andrew Lloyd Webber, Joss Stone, runner-up Eurovision tahun lalu Sam Ryder, dan musisi Inggris lainnya juga bergabung dengan penampilan lagu pemenang Kalush Orchestra dari kontes tahun lalu, “Stefania.” Misteri Gaun Kate Middleton yang Terlihat Berbeda dengan di Foto Penobatan Raja Charles III Pangeran dan Putri Wales membagikan pertunjukan tersebut di akun Instagram resmi mereka.

“Kejutan #Eurovision,” bunyi keterangannya.

“Senang bisa bergabung dengan Kalush Orchestra dalam penampilan spesial pemenang entri Eurovision tahun lalu.

Nikmati pertunjukannya, Liverpool.” Kate Middleton menunjukkan bakat musiknya untuk pertama kalinya pada Malam Natal 2021, menemani penyanyi Skotlandia Tom Walker dalam pertunjukan piano publik pertamanya untuk Royal Carols: Together at Christmas carol service di Westminster Abbey.

Dia mengenakan gaun mantel merah Catherine Walker yang dihiasi dengan pita dan kancing di bagian depan, saat dia tampil di Abbey’s Chapter House.

Seorang sumber kerajaan mengatakan pada saat itu bahwa pertunjukan kejutan itu adalah ide Kate, karena dia belajar piano sebagai seorang anak dan merasa sangat nyaman dalam bermain piano selama pandemi, menurut People.

“Musik sangat penting bagi Duchess (gelar Kate sebelumnya) selama lockdown,” kata sumber tersebut.

“Dia juga mengakui cara yang ampuh di mana musik menyatukan orang – terutama selama masa-masa sulit.

Karena alasan ini, dia sangat ingin menjadi bagian dari penampilan Tom dengan cara ini.” HARPER’S BAZAAR Pilihan editor: Misteri Gaun Kate Middleton yang Terlihat Berbeda dengan di Foto Penobatan Raja Charles III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *