Niat Sholat Dhuha 2 Rakaat dalam Tulisan Arab, Latin dan Doa Setelah Sholat

Niat sholat Dhuha 2 rakaat dibaca sebelum melaksanakan sholat. Sholat Dhuha adalah sholat sunah yang dikerjakan pada waktu matahari sedang naik setinggi +7 hasta atau kira kira pukul 07.00 hingga masuk waktu dzuhur. Jumlah rakaat sholat Dhuha yaitu 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat, atau 8 rakaat.

Pada saat melaksanakan sholat Dhuha, rakaat pertama dianjurkan membaca surat Asy Syamsu dan pada rakaat kedua membaca surat Ad Dhuha. Sholat Dhuha dikerjakan seperti sholat subuh dan yang membedakan adalah niatnya. Selengkapnya, simak niat sholat Dhuha 2 rakaat dan doa setelah melaksanakan sholat Dhuha, dikutip dari Risalah Tuntunan Shalat Lengkap.

Artinya: "Saya niat shalat sunnah dhuha dua rakaat karena Allah ta'ala." Niat Sholat Dhuha 2 Rakaat dalam Tulisan Arab, Latin dan Doa Setelah Sholat Ini Niat Sholat Dhuha 2 Rakaat dalam Tulisan Arab, Latin dan Doa Setelah Sholat

Ini Niat Sholat Dhuha 2 Rakaat, Ada Bacaan Tulisan Arab, Latin dan Doa Setelah Sholat Niat dan Tata Cara Sholat Dhuha. Lengkap Doa Setelah Sholat Dhuha Arab/ Latin serta Artinya Ini Niat Sholat Dhuha, Tata Cara dan Doa Setelah Sholat Arab, Latin juga Terjemahaan

Cara Sholat Taubat 2 Rakaat, Lengkap dengan Niat dan Doa, Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bacaan Niat Sholat Dhuha 2 Rakaat dan 4 Rakaat Lengkap Tulisan Arab, Arti, dan Tata Caranya Artinya: “Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu Dhuha Mu, keagungan adalah keagungan Mu, keindahan adalah keindahan Mu, kekuatan adalah kekuatan Mu, dan kekuasaan adalah kekuasaan Mu serta penjagaan adalah penjagaan Mu. Ya Allah, jika rizqiku masih di atas langit, turunkanlah dan jika ada di dalam bumi, keluarkanlah. Jika sukar mudahkanlah, jika haram sucikanlah, jika masih jauh dekatkanlah, berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba hamba Mu yang saleh.”

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *