Setelah Bebas dari Konservatori, Britney Spears Ingin Punya Anak Perempuan

Britney Spears ingin punya anak lagi. Bintang pop, yang sudah memiliki dua putra remaja, itu mengungkapkannya dalam unggahan foto hitam putih di Instagram-nya pada hari Selasa, 16 November 2021.Kali ini dia ingin seorang bayi perempuan.

Dalam unggahannya, Britney memasang foto sepasang kaki dewasa di samping kaki bayi, berdiri manis di atas jari kaki di samping ibunya.

“Saya sedang berpikir untuk memiliki bayi lagi !!!” kata bintang pop itu dalam keterangannya. “Aku ingin tahu apakah yang ini perempuan … dia sedang meraih sesuatu … itu pasti !!!!”

Britney pernah mengungkapkan bahwa dia menginginkan anak lagi, tetapi tidak dapat dilakukan di bawah perjanjian konservatori ketat sebelumnya. “Saya memiliki IUD di tubuh saya sekarang yang tidak akan membuat saya punya bayi dan konservator saya tidak akan membiarkan saya pergi ke dokter untuk mengeluarkannya,” katanya di pengadilan pada 23 Juni.

Komentar itu dibuat selama kesaksian publik pertamanya tentang konservatori yang sedang berlangsung, yang, pada waktu itu, berada di bawah kendali ayahnya, Jamie Spears, 68. “Mereka tidak ingin saya punya bayi lagi,” kata dia.

Kini penyanyi “Stronger” itu telah dibebaskan dari konservatori yang mendominasi hidupnya selama 13 tahun pada 12 November. Ini artinya dia bisa punya anak lagi jika ingin, dan itulah rencana dia.

Penyanyi 39 tahun itu sudah menjadi ibu dari dua putra Jayden James, 14, dan Sean Preston, 15, dengan mantan suaminya Kevin Federline, 43. Kini dia telah bertunangan dengan Sam Asghari, 27, setelah bertemu di lokasi syuting dari video musiknya “Slumber Party” pada Oktober 2016.

Sam juga mengungkapkan keinginannya memiliki anak. “Saya ingin menjadi ayah muda… Saya ingin membawa hubungan saya ke langkah berikutnya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Forbes pada Maret, mengacu pada hubungannya dengan Britney.

Dia juga mengomentari unggahan Instagram Britney Spears tentang keinginannya punya bayi. “Saya harap dia memiliki betis yang hebat seperti itu! Genetik itu tidak akan datang dari saya,” dia bercanda, dengan menambahkan emoji tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.