Tips Memilih Jasa Sablon Terpercaya

Dalam aktivitas apapun, anda harus berhati-hati agar anda tidak mudah diperdaya ataupun ditipu oleh orang, termasuk juga ketika akan menggunakan jasa sablon kaos full print ataupun sablon jenis lainnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda ingin menggunakan jasa sablon, apalagi jika anda akan melakukan pemesanan dalam jumlah banyak.

Bagaimanapun, anda harus melakukan antisipasi agar anda tidak menjadi korban penipuan jasa sablon abal-abal, salah satunya adalah dengan cara mengikuti tips-tips dibawah ini.

Tips Memilih Jasa Sablon

 

Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih jasa sablon dan juga jasa bikin sticker terpercaya, baik secara online ataupun offline.

  1. Memiliki Workshop yang Jelas

Setiap tempat usaha sablon, pastinya memiliki workshop ataupun tempat usaha jelas yang didalamnya terdapat aktivitas desain, printing sablon, administrasi dan juga aktivitas lainnya.
So, ketika anda ingin melakukan order jasa sablon, jika memungkinkan datangi langsung tempat jasa tersebut sehingga anda yakin bahwa ia memang membuka jasa itu.             Dengan mengetahui tempat usaha mereka, setidaknya anda tahu kemana akan meminta pertanggungjawaban ketika barang yang dipesan tidak sesuai atau terdapat hal-hal lainnya.

 

  1. Lihat Medsosnya

Di jaman sekarang, setiap bisnis pasti memiliki media sosial baik itu fb, instagram ataupun misalnya channel youtube, website dan google bisnis. Anda bisa membuka media sosial mereka untuk melihat portopolio sablon yang telah mereka buat dan juga testimoni-testimoni orang yang telah menggunakan jasa mereka.

Bagaimanapun, dengan melihat komentar-komentar orang di medsos mereka, sedikit banyaknya itu bisa menjadi bahan pertimbangan anda nantinya. Apakah akan menggunakan jasa tersebut atau beralih ke jasa lain.

 

  1. Kualitas Sablon

Sablon terdiri dari beberapa macam jenis, seperti misalnya DTG, rubber, pigmen, glow in the dark dan lain-lain. Anda bisa melakukan request akan membuat sablon jenis apa pada tiap-tiap jasa kaos sablon.

Untuk memastikan kualitas sablon bagus, anda bisa melihat dan meraba langsung beberapa sampel sablon yang telah mereka buat. Dengan seperti itu anda bisa menentukan apakah kualitas sablon sudah sesuai dengan apa yang anda inginkan atau belum sesuai harapan.

Namun, sebelum melakukan penilaian anda juga harus mempunyai pemahaman dan sedikit keilmuan tentang dunia persablonan. Anda bisa membaca beberapa artikel tentang jenis-jenis sablon beserta dengan kelebihan dan kekurangannya.

 

  1. Harga yang Ditawarkan

Selain melihat kualitas, anda tentu harus menyesuaikan kualitas tersebut dengan budget yang anda miliki. Jika dirasa harga kurang pas anda bisa melakukan nego atau mencari jasa lain yang menawarkan harga lebih miring.

Jika anda ingin melakukan pemesanan secara online, pastikan untuk melihat testimoni orang yang telah menggunakan jasa mereka. Jika anda yakin dengan harga yang ditawarkan anda bisa langsung melakukan pemesanan, namun jika kurang yakin anda bisa mencarinya secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.