Wisatawan Ramai Kunjungi Pantai Ancol pada Momen Libur Natal 2023: Murah Meriah

Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 masyarakat berbondong bondong padati kawasan wisata, Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/12/2023). Wisata asal Bogor, Jawa Barat, bernama Indra mengungkapkan alasannya mengapa memilih wisata Pantai Ancol untuk mengisi hari libur Natal tahun ini. Indra mengungkapkan, dirinya dan keluarganya memutuskan liburan ke pantai Ancol karena keinginan sang anak.

"Anak maunya ke pantai, maka itu saya dan keluarga memutuskan ke sini," kata Indra ditemui di kawasan pantai Ancol. Sementara itu wisatawan lainnya asal Bogor bernama Alfi mengungkapkan, ia memilih kawasan Pantai Ancol untuk berlibur, karena di Bogor macet. "Mau ke puncak Bogor sama keluarga macet. Ya sudah main saja ke Pantai Ancol ini," kata Alfi.

Wisatawan Ramai Kunjungi Pantai Ancol pada Momen Libur Natal 2023: Murah Meriah 94.497 Wisatawan Kunjungi Gunungkidul saat Momen Libur Natal Jembatan Barelang Batam Ramai Diserbu Wisatawan saat Momen Libur Natal 2023

Libur Natal 2023, Kawasan Ancol Siang Ini Dikunjungi 32.700 Wisatawan 112 Ribu Wisatawan Kunjungi Anyer Cinangka selama Libur Natal 2023 Objek Wisata Bukit Gundaling Berastagi Ramai Dikunjungi Wisatawan di Momen Libur Natal

Libur Natal, Ratusan Wisatawan Kunjungi Terasering Panyaweuyan & Paralayang Majalengka, Tiket Murah Libur Natal 2023, Pantai Sambolo 2 Anyer Mulai Dipadati Pengunjung Wisatawan Sedangkan wisatawan lainnya bernama Yubai asal Tangerang, Banten, mengaku memilih menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke pantai Ancol karena murah.

"Libur ke pantai Ancol karena murah meriah. Kalau tempat wisata yang lain mahal mahal," kata Yubai. Sebagai informasi tiket masuk kendaraan roda dua ke kawasan Ancol dikenakan harga Rp 20 ribu. Sementara itu tiket masuk per orang Rp 25 ribu. Terpisah, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho menerangkan bahwa kawasan pantai Ancol memang menjadi destinasi favorit wisatawan.

"Pengunjung yang berlibur Pada momen liburan Natal tahun ini itu banyak sekali yang memanfaatkan berpiknik di area pantai," kata Eko ditemui di kawasan Pantai Ancol. Eko melanjutkan dari pagi hari sudah banyak pengunjung yang datang dan langsung menuju area Pantai Ancol. "Wisatawan menggelar tikar dan berpiknik bersama keluarga sambil menikmati suasana pantai, hingga bermain air. Selebihnya memang banyak juga yang datang ke Ancol untuk mengunjungi wahana rekreasi seperti Dufan, SeaWorld, Atlantis dan Jakarta Bird Land," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *